Jumat, 30 Maret 2018

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai SEO


Salah satu aspek terbaik dalam melakukan Jasa SEO dan teknik SEO adalah bahwa ia mampu membawa merek Anda tidak hanya untuk audiens lokal, tetapi juga untuk yang internasional juga. Bersama dengan bekerja dengan beberapa klien yang paling terkenal dan terkenal di Filipina, tetapi juga klien dari berbagai belahan dunia.

SEO telah membantu orang-orang cabang dari budaya dan latar belakang yang berbeda bersama-sama, dengan tujuan melakukan bisnis yang baik yang akan menguntungkan kedua belah pihak. Bisnis semacam ini hanya menunjukkan seberapa besar SEO bisa dalam waktu dekat. Ketika datang untuk melakukan bisnis dengan klien internasional, ada beberapa aspek dari SEO yang harus Anda lakukan berbeda dibandingkan dengan melakukan SEO lokal. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui jika Anda berpikir untuk melakukan SEO internasional.

Salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika memulai dengan SEO internasional adalah melakukan riset pada klien Anda sebelumnya. Anda dapat melihat situs web mereka dan menjalankan audit situs web dan meninjau dengan menggunakan alat seperti Woorank dan Google Lighthouse, yang akan memberi Anda gambaran umum tentang seberapa baik kinerja situs web klien Anda.
Langkah selanjutnya adalah melakukan riset kata kunci untuk melihat kemungkinan kata kunci yang dapat mendatangkan traffic ke situs web mereka. Perlu diingat bahwa bahasa kata kunci ini cenderung asing, jadi sebaiknya pelajari bahasa mereka untuk memastikan bahwa Anda benar. Melihat ke Google Trends dapat membantu Anda melacak beberapa kata kunci yang paling populer di area tersebut.

Mendapatkan domain

Salah satu dasar SEO internasional yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan domain dari negara tempat klien Anda berasal, atau berencana untuk berbisnis. Domain internasional akan memungkinkan situs web mereka menjadi lebih terlihat di mesin telusur negara mereka. Tentu saja, masalah lain di sini adalah ketersediaan domain, karena mungkin ada kemungkinan bahwa domain Anda mungkin diambil oleh situs web lain di negara itu.

Woorank ccTLD

Untungnya, Anda dapat menggunakan Woorank untuk mencari ccTLD (Country Code Top Level Domain) yang tersedia yang dapat Anda daftarkan. Meskipun menggunakan subdomain dan subdirektori mungkin lebih mudah dikelola dibandingkan menggunakan ccTLD, tetapi tidak akan memberi Anda jumlah jangkauan yang sama di mesin telusur.

Ekspansi asing?

Ketika melakukan SEO internasional, itu bisa berarti hal yang berbeda untuk klien Anda. Apakah klien Anda berencana untuk melakukan bisnis di negara lain? Atau apakah klien Anda ingin menargetkan audiens yang berbicara bahasa yang berbeda? Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda mengetahui ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan. Ada banyak situs web bisnis dan e-commerce yang lebih memilih untuk membuat versi terjemahan dalam situs web mereka, karena merek mereka sudah mapan dan terkenal di banyak bidang.
Faktor ini sangat bergantung pada ukuran klien Anda, dan cakupan yang ingin mereka cakup. Metode apa pun yang Anda pilih, ini adalah proses yang akan membantu merek mereka mendapatkan lebih banyak daya tarik di pasar internasional, dan mendapatkan kehadiran yang lebih besar di web.

Melakukan lebih banyak pekerjaan rumah

Selain meneliti tentang kata kunci yang paling populer, dan melakukan audit situs web, juga terbaik untuk melakukan penelitian tentang negara-negara itu sendiri untuk mendapatkan pemahaman tentang budaya dan bahasa. Penelitian ini dapat melibatkan tokoh terkenal, lokasi terkenal, norma budaya, musik dan seni lokal, masakan terkenal, dan banyak lagi. Anda dapat menjelajahi konten berdurasi beberapa jam hanya dengan mempelajari budaya mereka sendiri, tetapi ini pasti akan membuat upaya jasa SEO murah Anda jauh lebih kuat.

Penelitian semacam ini akan terbukti berharga untuk konten yang akan Anda buat juga. Ini berarti konten dan desain yang dibuat khusus untuk melayani audiens Anda. Anda dapat membuat blog tentang acara populer di negara tersebut, atau bahkan membuat konten promosi yang menampilkan pemandangan paling terkenal.

Ini juga berlaku untuk desain situs web, karena menggunakan warna dan gambar tertentu akan membantu menarik lebih banyak orang dari negara yang ditargetkan. Memiliki sentuhan yang peka budaya memastikan bahwa Anda dapat menarik perhatian audiens yang dituju, dan memperoleh lebih banyak lalu lintas dan prospek.

Hreflang

Tag yang paling terkait adalah tag hreflang. Tag hreflang membantu pengguna menunjukkan bahwa situs web tertentu memiliki versi bahasa asing. Tag hreflang terlihat seperti ini: rel = "alternate" hreflang = "x". X mengacu pada bahasa situs web. Kode bahasa bervariasi, dan yang terbaik adalah mengidentifikasi semua yang terkandung dalam situs web.

Ini untuk situs web yang telah menerjemahkan salinan, dan itu penting, karena membantu audiens Anda masuk ke versi situs web dengan bahasa mereka. Ini membantu meningkatkan rasio konversi Anda, dan membuat pengalaman pengguna jauh lebih baik.

Penargetan geografis

Sama seperti SEO lokal, penargetan regional dan geografis sangat penting untuk SEO internasional. Mengoptimalkan kata kunci Anda dengan lokasi, bersama dengan membuat kehadiran SEO lokal akan membantu membangun bisnis di area tersebut. Misalnya, kombinasi kata kunci + lokasi sederhana seperti "Jollibee Milan" akan langsung memberi Anda hasil dari negara itu sendiri. Menggunakan lokasi yang tepat (yang Anda ketahui dari riset Anda) membuatnya lebih nyaman bagi pengguna Anda.

Seperti biasa, negara dan sifat bisnis sangat penting, karena ini menunjukkan apakah Anda akan menargetkan bahasa, lokasi, atau bahkan keduanya. Mengetahui faktor-faktor ini, Anda akan dapat membangun kehadiran lokal di dalam negeri, yang membawa prospek.

Key Takeaway

SEO Internasional adalah permainan bola SEO serupa dengan aturan baru yang harus Anda ingat. Dengan faktor-faktor seperti bahasa, lokasi baru, dan budaya yang berperan, SEO internasional adalah dunia yang lebih berwarna dari SEO yang membuka lebih banyak kemungkinan dan menjembatani beragam budaya.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang SEO Internasional, atau SEO secara umum, berikan komentar di bawah ini dan mari kita bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar