Jumat, 20 April 2018

Bagaimana Pembelajaran Luar Ruang Mendapat Manfaat



Belajar di luar ruangan dapat menawarkan berbagai manfaat bagi anak-anak di tahun-tahun awal mereka. Beberapa anak akan merasa lebih sulit untuk belajar di lingkungan kelas, bahkan ketika mereka tidak memiliki pelajaran formal. Oleh karena itu, pergi ke luar untuk mengeksplorasi memberi mereka lebih banyak kebebasan untuk belajar dengan cara yang lebih baik bagi mereka, meningkatkan hasrat mereka untuk belajar.

1 Laporan Ofsted, ‘Seberapa Jauh Anda Harus Pergi?’, Menjelaskan bagaimana kegiatan luar ruang yang terencana tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan anak untuk belajar tetapi juga untuk memotivasi mereka lebih jauh.

Bermain di luar ruangan sangat penting untuk perkembangan anak dari membangun kebugaran hingga cara mereka mengambil informasi baru, dan itu menawarkan manfaat berikut.


Pelajari Tentang Alam
Salah satu alasan bagus untuk keluar rumah dengan anak-anak adalah membantu mereka terlibat dengan alam dan belajar tentang lingkungan. Penting untuk mengajari anak-anak untuk menghormati alam dan tanaman serta hewan di sekitar mereka. Observatorium dan Bug Hotel kami menyediakan jendela yang sempurna ke dalam kehidupan serangga dan alam.

Dunia alam menawarkan banyak hal untuk dipelajari. Peralatan sensorik dapat membantu dalam mendidik anak-anak tentang alam. The Planters Sensory dari jangkauan Nature kami dirancang untuk memberikan akses mudah ke alam di mana anak-anak dapat memelihara tanaman yang tumbuh dan menemukan satwa liar yang hidup di sana. Selalu mungkin untuk menggunakan lingkungan di sekitar Anda, apakah Anda membantu anak-anak melakukan eksperimen sains atau mendorong mereka untuk menggunakan imajinasi mereka.

Dapatkan Anak-Anak Aktif

Menjadi aktif sangat penting untuk anak-anak usia dini. Ini adalah salah satu cara mereka menjelajahi dunia dan mengetahui batas mereka. Dengan begitu banyak fokus pada obesitas anak-anak dan ketergantungan pada teknologi, lebih penting daripada sebelumnya untuk membuat anak-anak bermain di luar. Semua orang dapat menemukan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan, mulai berlari dan berlomba dengan menggunakan skuter untuk mendaki pendaki Treetops.

Banyak yang bisa dilakukan untuk mengubah playground outdoor Anda menjadi ruang bermain aktif yang sesuai. Lintasan dan tata letak dapat dirancang dan dipasang menggunakan Pour Basah, memberikan solusi warna-warni ke area aktivitas Anda. Bingkai pendakian dan Beacon Towers juga dapat membantu menciptakan area aktif yang lebih menarik dan imersif.

Perkembangan sosial

Anak-anak belajar banyak tentang interaksi sosial di tahun-tahun awal mereka. Mereka belajar cara berbagi, merasakan empati, menunjukkan belas kasih dan bagaimana memiliki kepercayaan diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Belajar di luar ruangan dapat membantu memberi mereka ruang yang mereka butuhkan untuk menyebarkan sayap mereka dan bercampur satu sama lain sedikit lebih banyak. Di kelas, penting untuk tetap berpegang pada struktur yang Anda butuhkan untuk pelajaran Anda.

Dengan mengambil ruang kelas di luar, lebih mudah untuk menambahkan lebih banyak kegembiraan dan kesenangan untuk belajar sehari-hari. Ruang Kelas Luar Ruang kami menawarkan tempat terlindung untuk duduk, belajar, dan terlibat dalam topik keaksaraan dan matematika dalam kenyamanan lingkungan sekolah Anda.

Tugas beresiko

Memahami bagaimana menilai risiko dan konsekuensi yang mungkin terjadi adalah keterampilan yang membutuhkan waktu lama untuk dikembangkan. Anak-anak Tahun Awal mungkin tidak dapat memahami konsekuensi dari tindakan mereka sepenuhnya, tetapi mereka dapat mulai membuat koneksi. Mampu melakukan penilaian risiko, seperti apakah suatu tindakan cenderung berakhir dengan seseorang yang terluka, penting untuk mulai belajar.

Kami sangat memperhatikan keselamatan dari desain produk awal kami untuk memastikan instalasi akhir Anda disiapkan dengan tepat untuk semua ketinggian di musim gugur. Kami menganggap permukaan terbaik untuk membuat menara dan memanjat bingkai seaman mungkin.

Kemerdekaan Lebih Besar

Anak-anak membutuhkan ruang untuk menjadi diri mereka sendiri dan menyelesaikan berbagai hal dengan cara mereka. Meskipun orang tua dan bahkan guru ingin melindungi mereka, kadang-kadang mereka perlu diberi ruang untuk mengeksplorasi hal-hal mereka sendiri. Belajar di luar memberi mereka kesempatan untuk menggunakan imajinasi dan kreativitas mereka, untuk memilih bermain sendiri atau bersama orang lain, dan untuk membangun kepercayaan diri mereka. Meskipun mereka masih di bawah pengawasan, anak-anak dapat merasakan kebebasan dan belajar dari satu sama lain.

Berbagai infrastruktur dan peralatan mainan anak playground Anak Usia Dini kami sangat ideal untuk mendorong pembelajaran luar ruang dan bermain. Lihatlah apa yang kami tawarkan, dari tempat penampungan dan permukaan ke ruang sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar