Kamis, 26 April 2018

Berapa ukuran dinding yang Anda coba tutup?


Terlepas dari jenis mural apa yang Anda pilih, dari distributor wallpaper anda. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan ukuran ruangan Anda ketika memilih atau mendesain mural. Sebuah cetakan alam berukuran besar tidak akan menjadi pilihan yang baik jika setiap orang yang menggunakan ruang itu terlalu dekat untuk melihat, atau menghargai, keseluruhan gambar. Di sisi lain, jika ruang Anda terlalu besar, maka Anda tidak menginginkan pola pengulangan yang keras yang akan mengganggu mata. Jika Anda mengalami kesulitan membedakan jenis pola apa yang akan bekerja dengan ruang dinding khusus Anda, Anda harus menghubungi pen- jual wallpaper dinding dengan ahli desain dinding (tersedia dari sebagian besar perusahaan yang menutup dinding) untuk beberapa umpan balik profesional.

Pertanyaan penting lainnya yang perlu diingat ketika memilih mural adalah kegiatan apa yang dilakukan di ruang tersebut. Menggunakan mantra dan mural iklan di lantai penjualan adalah pilihan cerdas, tetapi menggunakan mural yang sama di ruang istirahat mungkin terasa seperti berlebihan bagi karyawan Anda. Di sisi lain, sementara pemandangan alam mungkin bagus di tempat istirahat karyawan, menggunakan mural yang sama di ruang kerja mungkin tidak bermanfaat untuk produktivitas. (Secara umum, Anda tidak ingin staf Anda melamun tentang berada di pantai ketika mereka seharusnya bekerja.) Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan sebuah mural, Anda harus berpikir tentang jenis kegiatan yang akan dilakukan di ruang itu dan pilih mural Anda sesuai.

Apa yang Anda ingin mural Anda lakukan untuk kantor Anda? Mungkin pertanyaan yang lebih sederhana adalah apa yang membuat Anda mempertimbangkan untuk menambahkan mural di tempat pertama? Apakah Anda bosan dengan ruang kantor Anda dan mencari perubahan? Mungkin Anda mencari sesuatu untuk menyapa pelanggan Anda saat mereka melewati pintu Anda? Atau mungkin hanya mural untuk ruang kerja pribadi Anda? Saat Anda mempertimbangkan jenis mural yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pikirkan mengapa Anda ingin membeli mural, seperti apakah itu untuk pelanggan Anda, karyawan Anda, atau keduanya. Mencari tahu siapa audiens Anda mungkin akan membantu Anda untuk memutuskan jenis mural yang terbaik untuk ruang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar